Dies Natalis GMNI ke-70, GMNI Pati Gelar Buka Bersama , berbagi takjil,Termasuk Santunan Untuk Anak Yatim

- 1 April 2024, 17:37 WIB
Minggu, 31/03/2024, Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-70 GMNI Kabupaten Pati gelar buka bersama dan santunan anak yatim.
Minggu, 31/03/2024, Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-70 GMNI Kabupaten Pati gelar buka bersama dan santunan anak yatim. /Teddy/

Pati - Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-70 Minggu ,31/03/2024 GMNI Kabupaten Pati mengadakan  buka bersama dan santunan anak yatim.

Kegiatan ini merupakan kegiatan penutup dari beberapa rangkaian kegiatan dalam memperingati Dies Natalis GMNI ke-70 setelah sebelumnya gelar kegiatan berbagi 100 paket takjil.

Moment ini dihadiri puluhan tamu undangan mulai dari anak-anak yatim, tokoh masyarakat setempat, organisasi HMI , hingga Komisioner KPU dan Bawaslu.

“Dies Natalis kali merupakan sebuah apresiasi dan bentuk kebahagian dalam ber GMNI, di kesempatan ini juga jadi moment kita menguatkan barisan dan membangkitkan kembali semangat nasionalisme kita sebagai GMNI di Kabupaten Pati” ucap Dafid Alifianto PA GMNI Pati dalam sambutannya.

Acara puncak ini di kemas dengan kegiatan sosisal berupa santunan anak yatim, disambung potong tumpeng dan buka bersama. Tak lupa kegiatan ini juga di isi dengan tausiah dari tokoh agama setempat.

“Selain membumikan kembali semangat Nasionalisme kita sebagai GMNI, moment berbahagia ini juga harus bermanfaat bagi masyarakat di sekitar kita, dan juga tetap menjaga keimanan kita sebagai umat bergama apapun agama kita sesuai dengan asas kita Marhaenisme yaitu sosio nasionalisme, sosio demokrasi dan ketuhanan yang maha Esa” ungkap Ronald ketua DPC GMNI Kabupaten Pati.

Anggota & tamu yang mengadiri kegiatan ini tak hanya dari kalangan muslim tetapi juga non muslim yang membuat kegiatan ini sangat terasa semangat nasionalisme nya karena perbedaan tak menjadi batasan di GMNI.

Editor: Teddy Wijanarko


Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x