Pencalonannya Sebagai Bupati Pati Merupakan Dorongan Dari Masyarakat Pati.

- 16 Mei 2024, 17:17 WIB
Saiful Arifin mendaftar bakal calon Bupati Pati di kantor DPC PDI Perjuangan Pati, Kamis (16/5/2024).
Saiful Arifin mendaftar bakal calon Bupati Pati di kantor DPC PDI Perjuangan Pati, Kamis (16/5/2024). /

Pati - Saiful Arifin mendaftar Bakal Calon Bupati Pati lewat PDI Perjuangan dan Golkar. Safin ingin membawa pembangunan berkelanjutan di Pati. 

Safin yang merupakan Mantan Wakil Bupati Pati periode 2017-2022 datang ke kantor DPC PDI Perjuangan diiringi puluhan relawan. Mereka berjalan menuju kantor DPC PDI Perjuangan sekira pukul 13.00 WIB. 

Safin bersama rombongan pun disambut langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Pati Ali Badrudin. Usai dari kantor PDI Perjuangan, Safin lalu melanjutkan perjalanan ke DPD Golkar Pati  

"Dengan dorongan kawan-kawan, dengan dorongan teman-teman masyarakat tentunya ini bagian dari ikhtiar mendaftar di PDI Perjuangan, dengan PDI tentunya ini saya mendaftar pertama di PDI Perjuangan," kata Eks Wabup Pati Saiful Arifin usai mendaftar bakal calon bupati di kantor DPC PDI Perjuangan Pati, Kamis (16/5/2024). 

Safin menuturkan pencalonannya sebagai Bupati Pati ini merupakan dorongan dari masyarakat Pati. Langkah tersebut menurutnya sebagai usaha dan ikhtiar. Sedangkan untuk rekomendasi menjadi calon Bupati Pati ditentukan oleh DPP PDI Perjuangan. Safin pun mengaku telah menjalin komunikasi dengan partai besutan Megawati Soekarnoputri. 

"Kita itu hanya berusaha, rekom itu yang menentukan itu DPP (PDIP Perjuangan), siapapun yang mendapatkan rekom itu akan  kita kawal bersama-sama, Dan pastinya kita semua komunikasi dengan DPC, DPP, semua komunikasi," jelas Safin.

Baca juga:Sudewo Maju Pilkada Pati  Ingin membangun Bumi Mina Tani Lebih Maju

Safin merupakan seorang pengusaha ternama, Dan sudah memiliki bekal, Apalagi sebelumnya pernah menjadi Wakil Bupati Pati bersama dengan Bupati Pati Haryanto lima tahun lalu. Dia pun ingin untuk keberlanjutan pembangunan di Pati. Mulai dari sektor pertanian, investasi dan lainnya. 

"Keberlanjutan ini sangat penting, jadi keberlanjutan pembangunan itu baik di pusat di daerah menjadi salah satu target kita dan tentunya yang baik mari kita tingkatkan agar lebih baik lagi, yang kurang kita tentunya di Kabupaten Pati butuh berlangsungan, bisa mencapai hal yang baik," ungkap Safin. 

Halaman:

Editor: Teddy Wijanarko


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah