PPP Kebumen Resmi Dukung Bupati Petahana Arif Sugiyanto di Pilbup 2024, Wahid: Kami Tak Hanya Pendukung

- 17 Mei 2024, 21:12 WIB
Arif Sugiyanto menyerahkan berkas pendaftaran Calon Bupati kepada Ketua DPC PPP Wakhid Mulyadi di Grand Kolopaking Hotel Kebumen, Jumat 17 Mei 2024.
Arif Sugiyanto menyerahkan berkas pendaftaran Calon Bupati kepada Ketua DPC PPP Wakhid Mulyadi di Grand Kolopaking Hotel Kebumen, Jumat 17 Mei 2024. /PR Jateng/Sudarno Ahmad Nashori

PR JATENG - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kebumen deklarasi mendukung Arif Sugiyanto pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kebumen 2024.

DPC PPP Kebumen bersama fungsionaris dan kader mendukung Arif Sugiyanto, yang merupakan Bupati Kebumen petahana, kembali mencalonkan diri pada Pilbup Kebumen 2024.

Deklarasi dukungan terhadap Arif Sugiyanto, dilakukan pada Rakercab II dan Halal Bihalal DPC PPP Kabupaten Kebumen yang digelar di Grand Kolopaking Hotel Kebumen, Jumat 17 Mei 2024.

Baca Juga: Dua Bakal Cawabup Kembalikan Fomulir Pendaftaran ke PDIP Purbalingga, Ini Nama Namanya

"Alhamdulillah ini menjadi penyemangat kami untuk maju kembali memenangkan hati rakyat, untuk melayani rakyat," kata Arif Sugiyanto, usai acara.

Dengan dukungan dari PPP, lanjut Arif, menjadi modal untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Kebumen yang sudah berjalan saat ini.

"Bismillah, ini adalah semangat keumatan untuk membangun Kebumen yang kita cintai," tegasnya.

Pada kesempatan itu, Arif Sugiyanto, juga menyerahkan berkas formulir pendaftaran Calon Bupati kepada Ketua DPC PPP Kabupaten Kebumen Wahid Mulyadi.

Baca Juga: Pilkada 2024! Yulianto Resmi Mendaftar Calon Bupati Kebumen Lewat PDIP, Optimis Dapat Rekomendasi Partai

Halaman:

Editor: Sudarno Ahmad Nashori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah