Unggul Survei dan Restu Megawati, Mbak Ita: Terima Kasih Amanah Yang Diberikan

- 18 Mei 2024, 13:40 WIB
Unggul Survei dan Restu Megawati, Mbak Ita: Terima Kasih Amanah Yang Diberikan.
Unggul Survei dan Restu Megawati, Mbak Ita: Terima Kasih Amanah Yang Diberikan. /Ambar Adi Winarso/ PR Jateng /Ambar Adi Winarso/ PR Jateng

PR JATENG - Incumbent Hevearita Gunaryanti Rahayu atau Mbak Ita usai menyerah berkas formulir pendaftaran untuk calon walikota Semarang di kantor DPC PDIP mengaku merasa lega.

Bermodal dukungan masyarakat dan restu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Mbak Ita kembali maju meramaikan Pilwakot Semarang 2024.

Mbak Ita tiba di Kantor DPC PDIP Kota Semarang pada Sabtu 18 Mei 2024 pukul 10.45 WIB. Ia dikawal massa yang penuh sesak dari jalan hingga halaman kantor Partai Banteng Itu.

Baca Juga: Ribuan Massa Kawal Mbak Ita Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Walikota Semarang ke DPC PDIP

Di dampingi oleh sang suami Alwin Basri, Mbak Ita menyerahkan formulir pendaftaran kepada petugas sekretariat pendaftaran calon walikota dan calon wakil walikota Semarang untuk Pilwakot 2024.

Mbak Ita tak menyangka banyak massa yang menyambut dan mengawal dirinya saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran calon walikota Semarang di kantor DPC PDIP.

"Tentunya kami sudah menyerahkan. Dan ada beberapa hal yang menjadi pendukung keputusan apa yang telah saya lakukan sebelum, saat ini dan akan datang untuk menjalani periode 2024-2029," kata Mbak Ita.

Baca Juga: Megawati Bikin Mbak Ita Tak Terbendung di Pilwakot Semarang 2024, Restu Meluncur Maju Calon Walikota

Sebuah dokumen visi misi calon walikota 2024-2029 diserahkan Mbak Ita sebagai bahan pemaparan dalam rangkaian penjaring Pilwakot Semarang di PDIP.

Halaman:

Editor: Ambar Adi Winarso


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah