Nasdem Kebumen Pastikan Akan Mengusung Kader Sendiri di Pilbup 2024, Bangun Poros Koalisi Lawan Petahana

- 21 Mei 2024, 21:20 WIB
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kebumen, dr Faiz Alauddien Reza Mardhika.
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kebumen, dr Faiz Alauddien Reza Mardhika. /PR Jateng/Sudarno Ahmad Nashori

PR JATENG - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dipastikan akan mengusung kader sendiri pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kebumen (Pilbup Kebumen) 2024.

Sehingga hampir dipastikan Nasdem tidak akan kembali mendukung petahana untuk maju kembali menjadi Calon Bupati Kebumen.

Partai Nasdem akan membuat poros koalisi sendiri untuk mengusung pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kebumen di Pilbup Kebumen 2024.

Baca Juga: PSS Sleman Bakal Buru Pemain Secara Maksimal Usai Selesainya Larangan Transfer

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kebumen, dr Faiz Alauddien Reza Mardhika, mengatakan hingga saat ini Arif Sugiyanto sebagai Bupati Petahana belum mengambil formulir pendaftaran di Nasdem.

"Sampai saat ini (Bupati) petahana belum mengambil formulir di Nasdem. Jadi bagaimana mau mendukung kalau formulirnya nggak diambil kan begitu," tegas Reza, di Teman Hati Coffee Pejagoan, Kebumen.

Reza mengungkapkan, Nasdem terbuka untuk siapapun yang akan mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati maupun sebagai Calon Wakil Bupati. Namun demikian pihaknya akan memprioritaskan kadernya sendiri.

"Nasdem sangat membuka, siapapun boleh (mendaftar) di Nasdem. Cuma kalau saat ini ada kader sendiri yang akan maju, kita akan memprioritaskan kader sendiri," tegasnya.

Baca Juga: Jadwal Operasional BCA Selama Libur dan Cuti Bersama Hari Raya Waisak 2024

Halaman:

Editor: Sudarno Ahmad Nashori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah