Kapolres Muaro Jambi Menjelaskan Kronologi Kematian Dokter yang Dituduh Pencuri

- 3 April 2024, 15:23 WIB
Kapolres Muaro Jambi Menjelaskan Kronologi Penyebab Kematian Dokter yang Dituduh Pencuri
Kapolres Muaro Jambi Menjelaskan Kronologi Penyebab Kematian Dokter yang Dituduh Pencuri /

PR JATENG - Tragis, dokter berusia 29 tahun bernama Dwi Fathimah Yen, yang bertugas di Jambi, meninggal dalam kecelakaan tunggal setelah mengemudi secara ugal-ugalan di jalan.

Sebelumnya, terdapat laporan bahwa dokter tersebut mempercepat mobilnya setelah dituduh sebagai pencuri oleh sekelompok orang.

Kejadian ini terjadi pada Jumat malam, 29 Maret 2024, ketika korban dikejar oleh sekelompok warga yang menuduhnya mencuri.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 3 April 2024, Raih Hadiahnya Skin Senjata dan Diamond

Saat itulah, mobil patroli polisi mencoba menghentikan korban, namun upaya tersebut sia-sia karena korban justru meningkatkan kecepatan mobilnya, memicu kejar-kejaran antara warga dan polisi.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Wahyu Bram, menjelaskan bahwa petugas telah berusaha beberapa kali untuk menghentikan korban namun tidak berhasil.

"Ketika mobil korban memasuki Perumahan Pondok Cipta, Mestong, Muaro Jambi, petugas dan warga berupaya menghentikan korban, namun usaha tersebut tidak berhasil," kata Kapolres pada Rabu, 3 April 2024.

Baca Juga: Puncak Arus Mudik Bandara Ahmad Yani Semarang Diprediksi 6 April 2024

Korban kemudian melarikan diri dari kompleks tersebut menuju Kota Jambi, diikuti oleh pengejaran warga bersama petugas polisi atas dugaan tindak pidana.

Meskipun beberapa waktu kemudian warga memutuskan untuk menghentikan pengejaran, petugas tetap melanjutkan pengejaran tersebut.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu


Tags

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x