Media Irak Beri Prediksi Mengejutkan untuk Timnas Indonesia! Perjalanan Panjang Menuju Piala Dunia 2026

- 2 April 2024, 01:05 WIB
Timnas Indonesia saat bertanding melawan Vietnam dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di My Dinh Stadium, Hanoi pada Selasa, 26 Maret 2024./Instagram @0ratmangoen
Timnas Indonesia saat bertanding melawan Vietnam dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di My Dinh Stadium, Hanoi pada Selasa, 26 Maret 2024./Instagram @0ratmangoen /

PR JATENG - Perkembangan signifikan Timnas Indonesia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 menjadi sorotan dari media Irak.

Media Irak ini pun memberikan prediksi yang mengejutkan untuk Timnas Indonesia yang semakin lama permainannya semakin menakjubkan. 

Pada bulan-bulan terakhir, harapan pecinta sepak bola Indonesia terangkat dengan kemenangan mengagumkan Timnas Indonesia di bawah arahan pelatih Shin Tae Yong.

Baca Juga: Vietnam Diusir dari Piala Dunia 2026! AFC Jatuhkan Sanksi Berat setelah Kekalahan Memalukan

Saat skuad Garuda menaklukkan Vietnam dalam serangkaian pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026, semangat kembali berkobar di antara penggemar dan pemain.

Namun, perjalanan menuju Piala Dunia tidaklah mudah, terutama setelah kekalahan telak dari Irak di pertandingan pembuka.

Dalam sebuah pernyataan mengejutkan, media Irak, Iraqi Football Gallery, telah membuat prediksi terkait kemungkinan skuad Indonesia tampil di Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Menelusuri Pemain Naturalisasi NEC Nijmegen Calvin Verdonk: Bek Grade A yang Memperjuangkan Seragam Garuda

Dalam prediksinya, Timnas Indonesia diproyeksikan berada di grup F bersama dengan Inggris, Kolombia, dan Nigeria.

Halaman:

Editor: Wahyudi Dwi Hartanto


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x