Klub Utama Elkan Baggott Resmi Amankan Tiket Playoff Promosi Liga Inggris Usai Gasak Southampton 3-2

- 2 April 2024, 06:32 WIB
Klub utama Elkan Baggott resmi amankan tiket playoff promosi usai kalahkan Suthampton 3-2.
Klub utama Elkan Baggott resmi amankan tiket playoff promosi usai kalahkan Suthampton 3-2. /instagram @elkanbaggott

PR JATENG - Klub utama Elkan Baggott yaitu Ipswich Town resmi mengamankan tiket playoff promosi ke kasta tertinggi Liga Inggris Musim depan.

Dua klub lainya juga telah mengikuti langkah klub pemilik Elkan Baggott tersebut, yakni Leeds United dan Leicester City.

Berdasarkan hitung-hitungan poin Divisi Championship yang menyisakan 6 laga maka jumlah poin tiga klub tersebut tak bisa dilewati oleh penghuni terakhir playoff di posisi keenam.

Elkan Baggott saat ini memang memperkuat Bristol Rovers di League One. Namun statusnya hanya pinjaman dan akan kembali ke Ipswich Town pada 1 Juni 2024.

Baca Juga: Ada Nama Erick Thohir Dibalik Rumor Thom Haye ke Serie A Musim Depan

Saat kembali ke Ipswich Town maka Elkan Baggott memiliki peluang besar untuk berlaga di Liga Premier Inggris.

Saat ini belum diketahui siapa yang akan juara Divisi Championship namun tiga klub sudah memastikan diri mendapatkan tiket playoff promosi. Salah satunya klub Elkan Baggott itu.

Hingga pekan ke 40 dari total 46, Ipswich Town ada di puncak klasemen dengan 87 poin. Diikuti Leeds United 86 poin dan Leicester City 85 poin. Namun Leicester City memiliki satu laga simpanan.

Tipisnya perolehan poin ketiga klub membuat pertarungan juara Divisi Championship sangat seru. Bahkan mungkin baru akan diketahui di pekan-pekan terakhir.

Halaman:

Editor: Endro Anung S


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x