Pengakuan Mengejutkan Pelatih Irak, Timnas Indonesia Jadi Ancaman Besar?

- 2 April 2024, 21:27 WIB
Pengakuan Mengejutkan Pelatih Irak, Timnas Indonesia Jadi Ancaman Besar?
Pengakuan Mengejutkan Pelatih Irak, Timnas Indonesia Jadi Ancaman Besar? /foto: Twitter/IraqNT_EN/

 

PR JATENG – Pasca kemenangan dramatis Timnas Indonesia atas Vietnam, dunia sepak bola Indonesia dikejutkan oleh pengakuan mengejutkan dari pelatih timnas Irak, Jesus Casas.

Mengakui bahwa timnya akan kesulitan menghadapi kekuatan penuh Timnas Indonesia, pengakuan tersebut menimbulkan pertanyaan besar tentang tantangan yang menanti Garuda di masa mendatang.

Dalam sebuah wawancara, Jesus Casas secara terbuka mengakui bahwa jika Timnas Indonesia tampil dengan kekuatan penuh, Irak bakal kesulitan.

Baca Juga: Heboh! Pemain PSBS Biak Sebut Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia 11 12, Netizen Meradang

Pengakuan ini menjadi sorotan karena memperlihatkan pengakuan seorang pelatih terhadap kekuatan lawan yang mungkin terlewatkan oleh banyak pihak.

Salah satu faktor yang membuat performa Timnas Indonesia semakin menonjol adalah penampilan impresif para pemain keturunan yang baru saja bergabung.

Jay Idzes dan Nathan Tjoe A On, dua pemain debutan yang turut serta dalam dua pertandingan terakhir Timnas Indonesia, telah memberikan kontribusi besar.

Baca Juga: Kritik Positif atau Bualan Kosong? Analisis Ucapan Muhammad Tahir tentang Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Halaman:

Editor: Wahyudi Dwi Hartanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah