Shin Tae-yong: Ada Dua Tantangan Timnas U23 Indonesia saat Persiapan Laga Uji Coba Jelang Piala Asia U23 2024

- 3 April 2024, 18:26 WIB
Shin Tae-yong: Ada Dua Tantangan Timnas U-23 Indonesia saat Persiapan Laga Uji Coba Jelang Piala Asia U-23 2024
Shin Tae-yong: Ada Dua Tantangan Timnas U-23 Indonesia saat Persiapan Laga Uji Coba Jelang Piala Asia U-23 2024 /

PR JATENG - Dalam rangka mematangkan persiapan skuad Timnas U23 Indonesia menuju Piala Asia U23 2024, pelatih Shin Tae-yong menyoroti dua aspek kunci yang sedang dikerjakan oleh timnya.

Sebagai bagian dari upaya persiapan, Timnas U23 Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan di luar negeri, dengan pendaratan mereka di Uni Emirat Arab pada hari Selasa 2 April 2024 setelah berangkat dari Indonesia pada hari Senin sebelumnya.

Pada pemusatan latihan ini, tim Garuda Muda bertujuan untuk mempersiapkan diri secara optimal untuk turnamen yang akan berlangsung di Qatar mulai tanggal 15 April hingga 3 Mei 2024.

Baca Juga: Pemusatan Latihan Timnas U23 Indonesia di Dubai: Shin Tae-yong Bicara Soal Persiapan Menuju Piala Asia U23

Meskipun pemain yang hadir masih belum lengkap, kebanyakan pemain inti telah bergabung dengan pemusatan latihan tersebut.

Selain fokus pada pemusatan latihan, Timnas U23 Indonesia juga akan menggelar dua laga uji coba sebelum memasuki turnamen utama, menghadapi tim U23 Arab Saudi dan Uni Emirat Arab.

Dalam menghadapi dua laga uji coba tersebut, Shin Tae-yong menegaskan bahwa timnya memiliki dua tugas penting yang harus diselesaikan.

Baca Juga: Memiliki Tantangan Untuk Bisa Terus Tumbuh di Tahun 2024, Unsoed Perlu Dukungan dan Kerjasama Dengan Media

Fokus utama saat ini adalah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi kedua laga uji coba tersebut guna meningkatkan kualitas tim menjelang pertandingan pertama di Piala Asia U23 melawan Qatar.

"Kita fokus lebih dulu pada dua pertandingan uji coba ini, namun yang paling penting adalah persiapan untuk laga pertama melawan Qatar pada 15 April nanti," ujar Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x