Fakhri Husaini Kritik Prestasi Shin Tae-yong di Timnas Indonesia Biasa Saja

- 15 Mei 2024, 20:53 WIB
Pelatih Borneo FC Fakhri Husaini
Pelatih Borneo FC Fakhri Husaini /Borneo FC

PR JATENG - Fakhri Husaini, mantan pelatih Timnas Indonesia U-16, melontarkan kritik terhadap pencapaian Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 dan Piala Asia U-23 2024.

Dia menganggap pencapaian tersebut biasa saja dan tidak luar biasa, meskipun Shin Tae-yong berhasil membawa Timnas Indonesia ke babak 16 besar Piala Asia 2023 dan hampir meloloskan Timnas U-23 ke Olimpiade Paris 2024.

Alasan Kritik Fakhri Husaini, Fakhri menunjukkan bahwa Timnas Indonesia sudah pernah tampil di Piala Asia sebelumnya, seperti tahun 2007, 2004, 2000, dan 1996.

Baca Juga: Klaim Kode Redeem FF Hari Ini dan Dapatkan Hadiah Menakjubkan dari Garena!

Debut Timnas U-23 di Piala Asia U-23 2024 juga bukan hal baru, karena Timnas U-23 dan U-16 sebelumnya pernah mencapai babak delapan besar.

Fakhri meyakini Indonesia memiliki potensi pemain yang tidak pernah habis. Pembinaan berkelanjutan terhadap pemain muda menjadi kunci, bukan hanya fokus pada pencapaian sesaat.

Kritik Fakhri Husaini mencerminkan pandangan yang beragam terhadap pencapaian Shin Tae-yong.

Baca Juga: Bukan iPhone, Ini Dia Pro Max yang Sebenarnya: Chery Tiggo 8 Pro Max Menantang Pasar SUV!

Para pendukung Shin Tae-yong melihat pencapaiannya sebagai langkah maju yang patut diapresiasi, menunjukkan adanya peningkatan performa Timnas Indonesia.

Sementara dalam pandangan Fakhri Husaini dan pendukungnya, menilai pencapaian tersebut biasa saja dan masih perlu usaha keras untuk mencapai prestasi yang lebih gemilang.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah