Peringati 1 Dekade, Lunpia Cik Meme Semarang Beri Kejutan Unik untuk Pelanggan Setia

- 23 April 2024, 15:49 WIB
Peringati 1 Dekade, Lunpia Cik Meme Beri Kejutan Unik untuk Pelanggan Setia
Peringati 1 Dekade, Lunpia Cik Meme Beri Kejutan Unik untuk Pelanggan Setia /dok LCM/

PR JATENG - Lunpia Cik Meme (LCM) Semarang dikenal sebagai salah satu usaha yang cukup kreatif dan kerap meluncurkan terobosan-terobosan. Terbaru, LCM kembali memberikan kejutan unik bagi para pecinta lunpia dengan menggelar promo khusus bertajuk "Gebyar 1 Dekade LCM". Kejutan ini dilakukan untuk memeriahkan hari jadi LCM yang kini genap berusia sepuluh tahun.

"Dengan mengucapkan puji syukur atas rahmat Illahi, sekarang ini LCM telah memasuki jenjang usia 10 tahun," kata pemilik LCM, Meliani Sugiarto SE.

Lebih lanjut, perempuan yang lebih familier disapa Cik Meme ini mengaku, jika perjuangannya hingga sampai di titik ini tidaklah mudah. Pahit getir dan terjalnya jalan, telah ia rasakan dan mampu dilewatinya.

Baca Juga: Ini Daftar Oleh-Oleh Khas Kebumen Paling Terkenal dan Tahan Lama, Cocok untuk Dibawa Balik Rantau, Wajib Tahu!

"Ini berkat dukungan semua pihak khususnya para relasi pecinta LCM. Sebagai ucapan rasa terima kasih, kami menyuguhkan Lunpia Original dengan harga terjangkau," sebutnya.

Pelanggan dapat menikmati Lunpia Original dengan harga Rp19 ribu, dari harga normalnya Rp22 ribu. LCM diketahui memang kerap memberikan promo pada momen-momen tertentu. Sebut saja misalnya pada bulan puasa, hari jadi Kota Semarang hingga ketika menjelang hari kemerdekaan.

LCM memang dipandang sudah menjadi ikon kuliner Kota Semarang, sekaligus pelopor lunpia bersertifikat Halal. Hal itu artinya semua produk LCM telah mendapatkan sertifikasi Halal.

Baca Juga: Info Harga Pangan di Kebumen Pasca Lebaran 2024, Harga Cabai Merah dan Cabai Rawit Terjun Bebas, Cek di Sini

Sekadar informasi, sejarah Lunpia Cik Me Me dipelopori oleh engkong buyutnya, yaitu pasangan suami Istri Tjoa Thay Joe dan Mbok Wasie (1870). Pasangan ini bertempat tinggal di perkampungan Brondongan Semarang Timur. Melalui kampung itu pula, asal Cik Me Me.

Ia kemudian dibimbing dan dibesarkan oleh kedua orang tuanya, yaitu Maestro Chef Lunpia Tan Yok Tjay dan So Tan Hwa yang merupakan generasi ke-2 Lunpia Mataram dan Generasi ke-4 Lunpia Semarang.***

Halaman:

Editor: Boim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x