Kakorlantas Polri Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Kinerja Polantas dalam Sukseskan Operasi Ketupat 2024

- 18 April 2024, 11:55 WIB
Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Aan Suhanan saat memberikan keterangan pers.
Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Aan Suhanan saat memberikan keterangan pers. /Rizzi/PMJ News


PR JATENG - Arus mudik dan balik lebaran 2024 telah terlewati, Korlantas Polri sebagai pihak yang hadir dalam menangani Operasi Ketupat 2024 menyampaikan apresiasi kepada kinerja Polisi lalu Lintas di Seluruh Indonesia.

Pesan tersebut disampaikan Kepala Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri, Irjen Pol Aan Suhanan pada kesempatan saat halal bihalal yang berlangsung di Lapangan NTMC Polri, Rabu 17 April 2024.

"Terima kasih kepada seluruh insan Polantas yang ada di Korlantas maupun yang ada di seluruh Indonesia atas kerja keras sehingga arus mudik dan arus balik tahun 2024 ini mendapat apresiasi dari masyarakat," ungkapnya seperti dikutip dari PMJ News.

Baca Juga: Viral Lirik Lagu Taragak Pulang Pas di Momen Mudik Lebaran 2024

Aan mengatakan, suasana penuh kebersamaan ini merupakan wujud toleransi dan menghargai antar sesama. Dia mengajak seluruh anggota untuk saling memaafkan.

"Di hari yang fitri ini kita buka ruang untuk saling memaafkan, terutama saya selaku Kakorlantas Polri tentu masih banyak hal yang kurang terutama tentang kesejahteraan pada seluruh insan Polantas di seluruh Indonesia," terangnya.

Dia menyebut polisi Lalu Lintas hadir sebagai penjaga kehidupan, dimana memiliki tanggung jawab dan kewajiban untuk melaksanakan kegiatan rutin, memberikan pelayanan masyarakat dan event internasional.

Baca Juga: Tiba di Kampung Halaman, Ratusan Peserta Mudik Gratis Pemkab Kebumen Disambut Wabup Rista dengan Seikat Bunga

"Ini tanggung jawab kita bersama sebagai penjaga kehidupan, menjadi evaluasi kita bersama, mudah-mudahan di tahun yang akan datang bisa lebih baik lagi dalam mengelola, melayani Kamseltibcarlantas," tukasnya.***

Editor: Miftah Rizzi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah