Erick Thohir Kaget Timnas U23 Indonesia Main Totalitas lawan Australia! Ini Mimpi Indonesia yang Terwujud!

- 18 April 2024, 23:39 WIB
Erick Thohir Kaget Timnas U23 Indonesia Main Totalitas lawan Australia! Ini Mimpi Indonesia yang Terwujud!
Erick Thohir Kaget Timnas U23 Indonesia Main Totalitas lawan Australia! Ini Mimpi Indonesia yang Terwujud! /Dok. pssi.org/

 

 

PR JATENG - Kemenangan yang gemilang dari Timnas U23 Indonesia telah mengejutkan banyak pihak dalam Piala Asia U23 di Doha, Qatar.

Tak terkecuali Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, yang dengan bangga menyaksikan permainan spektakuler anak-anak asuhnya mengalahkan Australia dengan skor tipis 1-0.

Tidak hanya sebagai seorang pemimpin federasi sepak bola Indonesia, tetapi juga sebagai seorang patriot, Erick Thohir merasakan getirnya kekalahan sebelumnya dan kini bersukacita dengan keberhasilan timnya.

Baca Juga: Waduh! Vietnam U23 Kehilangan Bintang Utama Setelah Kemenangan Dramatis atas Kuwait

Rizky Ridho Arhan dkk, dipimpin oleh pelatih yang berbakat, berhasil membalas dendam atas kekalahan kontroversial mereka dari tuan rumah Qatar.

Gol tunggal oleh Komang Teguh menjelang babak pertama berakhir membuktikan bahwa semangat juang tim Merah Putih tidak dapat dihentikan.

Kemenangan ini bukan hanya tentang tiga poin yang dikumpulkan, tetapi juga tentang kembalinya kepercayaan diri yang hilang setelah kekalahan sebelumnya.

Baca Juga: Inilah Daftar Pemain Premier League Dengan Nilai Transfer Tinggi Berdasarkan Tahun Kelahiran Mereka!

Halaman:

Editor: Wahyudi Dwi Hartanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah