Kontroversi Wasit Ulang Penalti Justin Hubner Gegara Kiper, Daftar Lengkap 22 Algojo Indonesia vs Korea Selata

- 26 April 2024, 08:43 WIB
Kontroversi tendangan penalti Justin Hubner diulang wasit ternyata ada pelanggaran kiper.
Kontroversi tendangan penalti Justin Hubner diulang wasit ternyata ada pelanggaran kiper. /pssi

PR JATENG - Kontroversi mengiringi tendangan penalti Justin Hubner yang diulang oleh wasit. Bek tengah tersebut menjadi satu diantara 12 daftar algojo penendang penalti laga Indonesia lawan Korea Selatan.

Tendangan penalti Justin Hubner yang diulang sempat menimbulkan pertanyaan, terutama pemain Korea Selatan yang sudah merayakan kemenangan atas Indonesia.

Rupanya wasit melihat pelanggaran yang dilakukan oleh kiper Korea Selatan saat Justin Hubner akan menendang bola ke gawang.

Baca Juga: Indonesia U-23 Segel Tiket Otomatis Olimpiade Paris Usai Kalahkan Korea Selatan 11-10 Atau Belum?

Hal itu terjadi saat Justin Hubner sebagai penendang penalti kelima Indonesia lawan Korea Selatan. Kedudukan saat itu 5-4 untuk Korea Selatan.

Sebagai penendang kelima maka Justin Hubner akan menentukan nasib Indonesia apakah bisa menyamakan kedudukan 5-5 atau justru kalah dan pulang kampung.

Sebelumnya, 5 penendang Korea Selatan selalu berhasil menyarangkan bola. Dimulai dari Kim Min-woo kemudian Lee Kang-hee, Hwang Jae-won, Paik Sang-hoon dan Byeon Jun-soo.

Baca Juga: Tanda Perpanjangan Kontrak KMSK Deinze Untuk Marselino Ferdinan Musim 2024-2025 Usai Unggah Foto Young Guns?

Sementara di kubu Indonesia empat penendang pertama yang juga berhasil semuanya adalah Ramadhan Sananta, Pratama Arhan, Rafael Struick dan Marselino Ferdinan

Halaman:

Editor: Endro Anung S


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah