Nonton Timnas Indonesia vs Uzbekistan Gratis di Balaikota Semarang, Pemkot Siapkan 3 Layar Videotron Raksasa

- 28 April 2024, 19:23 WIB
Acara nonton bersama Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Balaikota Semarang
Acara nonton bersama Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Balaikota Semarang /PR Jateng/ Ade Lukmono/

PR JATENG - Pemkot Semarang akan mengadakan acara nonton bersama Timnas Indonesia vs Uzbekistan dalam babak semifinal Piala Asia U23 di Balaikota Semarang, Senin 29 April 2024 malam.

Dalam acara nonton Timnas Indonesia vs Uzbekistan kali ini, Pemkot Semarang menyiapkan tiga layar LED Videotron besar berukuran 3x5 meter dan 5x10 meter.

"Saya berterima kasih kepada masyarakat yang menonton dengan tertib sampai selesai. Melihat dari acara nonton bareng kemarin, kami melakukan evaluasi kekurangan-kekurangan selama Nobar," ujar Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu

"Memang ada beberapa yang mengeluh karena LED nya cuma satu dan nanti ada penambahan LED tiga agar nontonnya lebih fokus," sambungnya.

Baca Juga: Terjemahan The Prophecy - Taylor Swift: Please, I’ve Been on My Knees Change The Prophecy

Mbak Ita, sapaan akrab Walikota Semarang menambahkan, saat acara nonton Timnas Indonesia vs Korea Selatan yang digelar pada Jumat 26 April 2024 lalu, penataan parkir mobil masih jadi evaluasi.

"Kemarin sebagian halaman Balai Kota masih digunakan untuk parkir mobil, sehingga terbatas ruangnya bagi penonton. Untuk sekarang benar-benar tidak boleh parkir di halaman balai kota," imbuh Mbak Ita.

Mbak Ita juga sudah meminta izin kepada Bank Jateng untuk menggunakan jalanan atas di Bank Jateng agar penonton bisa lebih banyak.

"Kalau Kami hitung, bisa sampai 6.000 penonton, apalagi ditambah penonton yang akan melihat dari jalan atas Bank Jateng," jelasnya.

Halaman:

Editor: Ade Lukmono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah