Diskon Spesial Tiket KA Argo Merbabu Tujuan Jakarta: Nikmati Perjalanan Hemat!

- 10 April 2024, 05:44 WIB
Penumpang hendak menaiki kereta api di Stasiun Yogyakarta
Penumpang hendak menaiki kereta api di Stasiun Yogyakarta /ANTARA /Daop 6 Yogyakarta

PR JATENG - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 4 Semarang mengumumkan adanya diskon tiket sebesar 15 persen untuk penumpang KA Argo Merbabu yang berangkat dari Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng, Jawa Tengah, menuju Gambir Jakarta.

Dengan diskon ini, harga tiket yang biasanya Rp400.000 menjadi Rp340.000.

Franoto Wibowo, Manajer Humas Daop 4 Semarang, menjelaskan bahwa promo ini hanya berlaku untuk keberangkatan pada tanggal 8, 9, 10, dan 11 April 2024. Diskon tersebut khusus untuk perjalanan KA Argo Merbabu Tambahan dengan tujuan Jakarta dan tidak berlaku sebaliknya.

Baca Juga: Menanti Aksi Mengesankan Trio Penyerang Timnas Indonesia Jika Pemain Eropa Ini Berhasil Dinaturalisasi

"Masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan membeli tiket promo melalui aplikasi Access by KAI, website kai.id, dan channel penjualan tiket lainnya yang bekerja sama dengan KAI," ujar Franoto.

KAI berharap bahwa penumpang dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk berlibur ke Jakarta bersama keluarga dan kerabat. Franoto juga menekankan pentingnya kehati-hatian selama perjalanan, terutama pada masa angkutan Lebaran yang cenderung meningkatkan volume penumpang.

"Kami mengimbau kepada pelanggan untuk selalu waspada dan menjaga barang bawaan mereka agar tidak terlupa atau tertinggal, baik di stasiun maupun di dalam kereta," tambahnya.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Tadi Malam: Drama Penalti dan Gol Bunuh Diri, Real Madrid dan Arsenal Ditahan Imbang

Franoto juga mengingatkan agar penumpang membawa barang bawaan secukupnya dan memperhatikan penyimpanannya selama perjalanan, mengingat kepadatan penumpang yang mungkin terjadi pada masa angkutan Lebaran.***

Editor: Eko Wahyu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah