Masih Miliki Pelanggan Setia, Ditengah Himpitan Pabrik Sepatu Raksasa

- 12 Juni 2024, 20:55 WIB
muklis pemilik generasi kedua (12/6/2024)
muklis pemilik generasi kedua (12/6/2024) /

(Pikiran Rakyat Jateng ) Pati – Dunia maya ramai dengan tewasnya bos rental asal Jakarta di Sukolilo.Nama Kabupaten Pati selalu di hubungkan dengan peristiwa itu hingga akhirnya Sukolilo menjadi trending topik ,Menjadi perhatian masyarakat bahkan obrolan di berbagai warung kopi belakangan ini,Padahal Kabupaten Pati memiliki 21 Kecamatan yang masing-masing Kecamatan memiliki potensi.Seperti contoh di Desa Wedarijaksa, Kecamatan Wedarijaksa.
Terdapat sebuah Industri Kecil Menengah (IKM) yang memproduksi  sepatu kulit,dan produk lain berbahan kulit, Sejak puluhan Tahun lalu.

Industri Kecil Menengah (IKM) Pas Clasik ini sudah ada  sejak Tahun 1992 lalu,dan memproduksi tas,ikat pinggang ,dan sepatu yang semuanya berbahan kulit asli.Tersedia berbagai macam jenis dari sepatu, sandal, dompet lalu ikat pinggang, tersedia untuk pria maupun wanita, bahkan disini bisa pesan sesuai model yang kita minta.

Seperti yang dikatakan Muklis.Muklis merupakan generasi penerus kedua sekaligus menantu dari pemilik Pas Clasik ini.

"Custom menerima dari model dan ukuran, cuman untuk cutom menyesuikan sol yang ada disini, disini juga menerima servis sepatu," ungkap Muklis .

Baca Juga: Lirik Lagu dan Terjemahan 'Gift' Ha Sung Woon yang Jadi OST Lovely Runner

Baca Juga: Direksi BRI Kompak Borong Saham BBRI Siratkan Bentuk Optimisme Kinerja


Saat ini Pas Clasik masih setia dengan pelanggannya, Meski di Kabupaten Pati ini sudah ada dua pabrik sepatu raksasa di wilayah Kecamatan Margorejo dan Kecamatan Batangan.

display produk IKM Pas Clasik
display produk IKM Pas Clasik

Menururt Muklis pihaknya masih mengutamakan kualitas.oleh sebab itu hingga kini pelanggan Pas Clasik masih setia dengan produk lokal ini.

“kami masih mengutamakan kualitas,berbahan kulit asli dan juga harganya terjangkau,”ungkapnya.

Halaman:

Editor: Teddy Wijanarko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah