Perempuan Viral di Purbalingga Bermuka Putih Terungkap ODGJ, Resahkan Warga Diamankan Polisi

- 3 April 2024, 13:57 WIB
Perempuan Viral di Purbalingga Bermuka Putih Terungkap ODGJ, Resahkan Warga Diamankan Polisi.
Perempuan Viral di Purbalingga Bermuka Putih Terungkap ODGJ, Resahkan Warga Diamankan Polisi. /Humas Polres Purbalingga.

Pikiran Rakyat Jateng - Seorang perempuan bermuka putih yang viral di media sosial Facebook Purbalingga diamankan polisi, Selasa 2 April 2024.

Perempuan bermuka putih tersebut diamankan polisi karena membuat resah warga di wilayah Kecamatan Kabupaten Purbalingga.

"Setelah diamankan, perempuan bermuka putih tersebut diketahui Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)," kata Kapolsek PurbaIingga AKP Setiadi.

Baca Juga: Update Timnas Indonesia U23: Dua Pemain Asing, Hubner dan Nathan Belum Pasti Bermain di Piala Asia U23 2024

Disampaikan, setelah diamankan ODGJ tersebut dievakuasi dan dibawa ke Rumah Singgah Perlindungan Sosial. 

Rumah singgah tersebut milik Dinsos Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Purbalingga.

"Dari data yang diperoleh perempuan tersebut diketahui berinisial WY (42) warga Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang," terangnya.

Baca Juga: DPRD Purbalingga Pantau Lapangan ke Owabong, PDAM dan SPBE, Stok Elpiji Jelang Libur Lebaran Aman

Setelah dilakukan koordinasi dengan dinas terkait di Kabupaten Pemalang, ODGJ tersebut akan dijemput pihak keluarga untuk dilakukan pengobatan.

"Setelah diamankan di rumah singgah, ODGJ tersebut dijemput orang tuanya dari Pemalang untuk dilakukan pengobatan," pungkas Kapolsek Purbalingga.***

Halaman:

Editor: Kurniawan


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x