Timnas U-23 yang Berlaga di Piala AFC Asia Diperkuat Dua Personel Polri

- 29 April 2024, 05:43 WIB
Muhammad Ferrari sebagai kapten Timnas Indonesia U-20 menghadapi rival sengit Irak pada Piala Asia U-20 di Uzbekistan.
Muhammad Ferrari sebagai kapten Timnas Indonesia U-20 menghadapi rival sengit Irak pada Piala Asia U-20 di Uzbekistan. /

PR JATENG - Dua personel Polri, yaitu Bripda Muhammad Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya, telah menjadi bagian dari Timnas U-23 Indonesia yang tengah berlaga di Piala AFC Asia di Qatar.

Irjen Pol. Sandi Nugroho, Kepala Divisi Humas Polri, menyatakan kebanggaannya terhadap prestasi yang telah diraih oleh Bripda Daffa dan Bripda Ferrari bersama Timnas U-23 Indonesia.

Baginya, kontribusi aktif keduanya dalam mengharumkan nama Indonesia di kancah sepakbola internasional merupakan pencapaian yang membanggakan.

Baca Juga: Resmi! Daftar 37 Pemain Timnas Pilihan Indra Sjafri di Piala AFF U-19 2024 Lanjut Kualifikasi Piala Asia U-20

Sandi juga menyampaikan harapannya agar pertandingan semifinal pada Senin 30 April dapat menjadi momen bersejarah bagi Indonesia dalam meraih gelar Piala Asia AFC.

Dia mengajak semua pihak untuk mendukung dan mendoakan langkah Garuda Muda menuju Olimpiade Paris 2024.

Untuk memberikan dukungan kepada Timnas U-23 Indonesia, Divisi Humas Polri telah mengadakan kegiatan nonton bersama dengan wartawan di Mabes Polri.

Baca Juga: Pulang dari Sekokah Partai, Dian Kristiandi Kembalikan Formulir Penjaringan Calon Bupati PDI Perjuangan

Bripda Muhammad Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya termasuk dalam daftar 28 pemain Timnas U-23.

Keduanya merupakan anggota Polri yang bertugas di Satlantas Polda Metro Jaya. Selain menjadi anggota Polri, keduanya juga aktif sebagai pemain bola di klub berbeda, dengan Ferrari bermain untuk Persija dan Daffa untuk Borneo FC.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah