Bonus Rp 23 Miliar Timnas U-23 Dari Konglomerat Kadin Indonesia, Ada Bos Alfamart, Astra Hingga Ace Hardware

- 29 April 2024, 09:43 WIB
Timnas Indonesia U-23 terima bonus Rp 23 miliar dari Kadin Indonesia ada dari bos Alfamart, Astra hingga Ace Hardware.
Timnas Indonesia U-23 terima bonus Rp 23 miliar dari Kadin Indonesia ada dari bos Alfamart, Astra hingga Ace Hardware. /pssi

PR JATENG - Timnas Indonesia U-23 dipastikan akan menerima bonus miliaran rupiah usai gelaran Piala Asia U-23. Bukan hanya dari pemerintah namun juga dari para konglomerat di tanah air.

Setidaknya ada 23 pengusaha besar yang sudah menyatakan diri siap memberikan bonus Rp 23 miliar untuk Timnas Indonesia U-23. Diantaranya ada dari Bos Alfamart, Ace Hardware, Sinarmas Group hingga Astra.

Mereka mengaku bangga dengan perjalanan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 Qatar kemudian secara sukarela memberikan sumbangan bonus tersebut.

Baca Juga: Kalahkan Uzbekistan U-23, Indonesia Segrup Bareng Spanyol Atau Israel Menuju Prancis di Olimpiade

Diketahui pengumpulan bonus untuk Timnas Indonesia U-23 tersebut dilakukan di acara Kadin Indonesia Komite Tiongkok (KIKT) pada Minggu 28 April 2024.

Hebatnya lagi penggalangan dana dilakukan secara spontan dan sukarela. Masing-masing menyebut nominal yang disanggupi.

Perjalanan Timnas Indonesia U-23 ini kali ini memang dinilai luar biasa. Bukan hanya bisa mencapai semifinal Piala Asia U-23 namun permainan Garuda Muda juga begitu menghibur.

Baca Juga: Resmi! Daftar 37 Pemain Timnas Pilihan Indra Sjafri di Piala AFF U-19 2024 Lanjut Kualifikasi Piala Asia U-20

Indonesia baru saja mengalahkan Korea Selatan di babak 8 besar. Sebelumnya, Indonesia lolos dari fase grup berstatus runner up dengan mengalahkan Australia dan Yordania. Meski sebelumnya harus kalah dari Qatar..

Halaman:

Editor: Endro Anung S


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah