Inilah 10 SMA Terbaik di Kota Bogor versi Kemendikbud, Rekomendasi Jelang PPDB 2024/2025

- 28 Maret 2024, 16:34 WIB
SMAN 1 Bogor, Salah satu sekolah tingkat SMA terbaik di Kota Bogor
SMAN 1 Bogor, Salah satu sekolah tingkat SMA terbaik di Kota Bogor /Kemendibud/

PR JATENG - Berada di kawasan metropolitan Jakarta, Kota Bogor mendapatkan keuntungan dari segi ekonomi dan edukasi. Oleh karenanya, banyak sekolah berkualitas di Kota Bogor yang didirikan untuk mengakomodasi kebutuhan pendidikan bagi warga Bogor. Apa saja sekolah setingkat SMA terbaik di Kota Bogor? Simak daftarnya di artikel ini

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2024/2025 sebentar lagi akan dibuka. Bahkan ada beberapa sekolah yang sudah membuka pendaftaran bagi siswa baru yang ingin mencuri start untuk masuk ke sekolah idaman mereka.

Tentunya orang tua menginginkan anaknya untuk masuk ke sekolah terbaik dan menjamin pendidikan bagi anaknya, sehingga mengetahui peringkat sekolah secara nasional dapat membantu dan memberikan pertimbangan bagi orang tua dalam memilih sekolah.

Tahun lalu, Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) merilis daftar 1000 sekolah terbaik se-Indonesia berdasarkan nilai SBMPTN yang tahun ini berubah nama menjadi SNBT. Tak hanya SMA, daftar ini juga memasukkan sekolah setara SMA lain seperti MA, sekolah yang berbasis agama dan juga SMK, sekolah yang berbasis vokasi.

Berikut daftar 10 SMA terbaik di Kota Bogor yang masuk dalam daftar 1000 sekolah terbaik di Indonesia versi LTMPT Kemendikbud.

Baca Juga: Apa Saja SMA Terbaik di Tangerang Selatan versi Kemendikbud? Ternyata Ada yang Peringkat 1 se-Indonesia!

 

 

 

Halaman:

Editor: Agung Setio Nugroho

Sumber: LTMPT


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x