Ristawati Pastikan Daftar Calon Bupati Kebumen Lewat PDIP, Bukan Calon Wakil Bupati, Lalu Arif Sugiyanto?

- 18 April 2024, 21:31 WIB
Wakil Bupati Kebumen, yang juga politisi PDI Perjuangan, Ristawati Purwaningsih.
Wakil Bupati Kebumen, yang juga politisi PDI Perjuangan, Ristawati Purwaningsih. /PRJateng/Instagram.com @ristawati_purwaningsih

PR JATENG - Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih memastikan dirinya akan maju kembali pada Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Kebumen 2024.

Namun, Ristawati Purwaningsih akan mendaftar sebagai Calon Bupati Kebumen, bukan sebagai Calon Wakil Bupati pada Pilkada serentak 2024.

Ristawati Purwaningsih akan mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati melalui DPC PDIP Kabupaten Kebumen yang dilakukan secara Daring (online).

Baca Juga: Konsumsi Antibiotik yang Tidak Tepat Bisa Berdampak pada Kesehatan, Begini Penjelasannya!

Lalu bagaimana nasib kebersamaannya dengan Arif Sugiyanto di Pilkada mendatang? Politisi perempuan PDIP ini masih belum dapat memastikannya.

"Kalau saya dari PDI Perjuangan tentunya menunggu perintah dari partai mau seperti apa," terang Rista, usai menghadiri rapat evaluasi Pemilu 2024 di Hotel Trio Kebumen, Kamis 18 April 2024.

Menurutnya, bukan hanya dirinya yang mendaftar sebagai Calon Bupati melalui PDIP. Tetapi, termasuk Arif Sugiyanto sebagai Bupati Petahana juga akan mendaftaran sebagai Calon Bupati.

"Semua mencalonkan diri, Pak Bupati mencalonkan, saya mencalonkan, yang lain juga mencalonkan semua. Nanti rekomendasinya dari sana (DPP PDIP)," katanya.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu 'Fallin'' Isaac Hong OST Queen of Tears

Halaman:

Editor: Sudarno Ahmad Nashori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah