PDIP Kebumen Buka Penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kebumen, Terbuka untuk Umum, Ini Syaratnya

- 17 April 2024, 18:13 WIB
Ilustrasi DPC PDIP Kebumen membuka penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Kebumen 2024.
Ilustrasi DPC PDIP Kebumen membuka penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Kebumen 2024. /PR Jateng/Banteng Muda Indonesia

PR JATENG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kebumen membuka pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kebumen untuk Pilkada serentak 2024.

Penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kebumen dibuka usia momen Lebaran dan harus dilaporkan ke DPP PDIP paling lambat 31 Mei 2024.

Tim penjaringan bakal Calon Bupati Kebumen sudah terbentuk. Arembono, ditunjuk menjadi Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kebumen.

Baca Juga: BRI Liga 1: Matias Mier Jadi Bintang Kemenangan Bhayangkara FC dalam Laga Lawan Persik Kediri di Pekan Ke 31

Arembono mengatakan DPC PDIP Kebumen membuka penjaringan tokoh potensial sebagai bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah baik dari internal maupun eksternal Partai.

"Kami melakukan pemetaan politik dan penjaringan tokoh potensial sebagai bakal calon kepala daerah baik dari internal maupun eksternal partai" kata Arembono.

Dia menjelaskan penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen tersebut terbuka untuk masyarakat umum dari eksternal partai. Seperti tokoh masyarakat/adat, tokoh pemuda hingga tokoh agama.

"Syaratnya yang memiliki semangat perjuangan dan kesamaan ideologi dengan PDI Perjuangan," tegas pria yang sehari-hari menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPC PDI Perjuangan Kebumen.

Baca Juga: BRI Liga 1: Meski Menang 3-1 Atas PSIS, PSM Makassar Masih Banyak PR di Finishing dan Lini Pertahanan

Halaman:

Editor: Sudarno Ahmad Nashori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah