Perhatian! Polisi Minta Stop atau Sebarluaskan Video Aksi Bunuh Diri Selebgram di Jakarta Selatan

- 18 April 2024, 11:38 WIB
Ilustrasi bunuh diri
Ilustrasi bunuh diri /@artbykleiton/


PR JATENG - Kasus video bunuh diri seorang selebgram wanita berinisial FM alias MJ di Jakarta selatan terlanjur tersebar di media sosial, untuk itu agar tidak menjadi contoh kepada yang lainnya pihak kepolisian meminta masyarakat tidak menyebarluaskan dan menyetop agar tidak menjadi contoh buruk bagi yang lain.

Hal tersebut disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno. Imbauan ini agar ke depan anak-anak atau keluarga lainnya tidak mengikuti jejak korban.

"Mohon untuk media atau orang-orang yang main medsos untuk tidak menyebarkannya lagi atau menyetop supaya tidak menjadi contoh atau menjadi cara oleh generasi kita ke depan bahwa untuk melakukan hal itu," ungkap Suwarno dikutip pada Kamis 18 April 2024.

Baca Juga: Viral Polisi Heroik Tangkap Pencuri Modus Tukar Uang Baru di Tanggerang Dihadiahi Umroh, Ini Pesan Kapolres

Menurut Suwarno, aksi bunuh diri merupakan tindakan yang tidak terpuji dan dilarang oleh hukum maupun agama. "Hal tersebut tidak baik dan tidak dibenarkan oleh hukum maupun dari agama kita," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Selebgram berinisial FM alias MJ mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar mandi rumahnya kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin 15 April 2024.

Pada kesempatan lain Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan korban diduga nekat bunuh diri lantaran cekcok dengan pacarnya. FM ditemukan tewas gantung diri oleh kakaknya.

Baca Juga: Ketahuan Curi Kotak Amal Masjid di Purbalingga, Pria Asal Banyumas Ditangkap Polisi

"Sekira pukul 04.15 WIB, saksi G mendengar suara benda jatuh, dia melihat ke kamar adiknya dan melihat adiknya tidak ada di kamar," ujar Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Selasa 16 April 2024.

Halaman:

Editor: Miftah Rizzi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah