Menggemparkan! Raja Qatar Minta Maaf: Timnas Qatar U23 Terlibat Skandal Curang Melawan Indonesia?

- 17 April 2024, 18:23 WIB
Menggemparkan! Raja Qatar Minta Maaf: Timnas Qatar U23 Terlibat Skandal Curang Melawan Indonesia?
Menggemparkan! Raja Qatar Minta Maaf: Timnas Qatar U23 Terlibat Skandal Curang Melawan Indonesia? /kolase Instagram @tamim @afcasiancup/

PR JATENG - Kejadian mengejutkan terjadi dalam kompetisi Piala Asia U23 ketika Raja Qatar, Tamim bin Hamad al Tsani, secara terbuka mengungkapkan rasa malunya terhadap kemenangan kontroversial yang diraih oleh tim nasional Qatar U23 melawan Timnas Indonesia.

Pernyataan kontroversial Raja Qatar, Tamim bin Hamad al Tsani menimbulkan kehebohan di dunia sepakbola internasional, seperti dikutip dari laman YouTube Ball Balan, 17 April 2024.

"Saya memang tidak menonton pertandingan itu secara langsung, tapi saya malu banyak media-media ternama yang memberitakan tim kami menang secara tidak fair atas Indonesia," kata Raja Tamim, menggambarkan betapa kecewanya beliau terhadap insiden tersebut.

Baca Juga: Ini Dia Pemain Rahasia yang Bakal Bawa Indonesia Juara! Pelatih Timnas U23 Indonesia Rilis Daftar 23 Nama

Pernyataan dari pemimpin tertinggi Qatar ini menjadi sorotan tajam karena mengungkapkan ketidakpuasan atas praktik yang tidak fair dalam pertandingan.

"Perlu kalian ingat kejujuran dan sikap fair play harus dijunjung tinggi, saya benar-benar malu membaca berita miring ini," tambahnya lagi dengan tegas.

Insiden ini menjadi semakin menggemparkan ketika media Arab ternama, Al Shark, juga menyoroti kemenangan yang disebut 'haram' dari Qatar U23 atas Indonesia.

Baca Juga: Inilah Rahasia Shin Tae Yong: Strategi Garuda Muda Untuk Menggebrak Laga Pertama Piala Asia U23 2024!

Salah satu fokus utama adalah perilaku wasit, Nasrullo Kabirov, yang dikatakan dengan mudah memberikan kartu merah kepada pemain Indonesia tetapi enggan memberikan hukuman kepada pemain Qatar.

Halaman:

Editor: Wahyudi Dwi Hartanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah